Neil Critchley Memberi Hormat Kepada “Karakter” Blackpool Setelah Kemenangan Dramatis Atas Hull

Menurut asianbookie – Manajer Neil Critchley percaya tidak ada yang lebih manis dari gol kemenangan di akhir pertandingan dan ingin Blackpool menggunakan kemenangan 3-2 terakhir mereka atas Hull sebagai batu loncatan untuk naik ke klasemen League One.

CJ Hamilton mencetak gol pada menit ketiga waktu tambahan untuk merebut ketiga poin bagi Seasiders setelah sundulan Reece Burke pada menit ke-89 tampaknya membuat pemimpin klasemen Hull mendapatkan satu poin.

Tigers memimpin menyusul penyelesaian jarak dekat Mallik Wilks tetapi Jerry Yates dan Keshi Anderson membuat tuan rumah unggul sebelum drama akhir, membuat Critchley sangat gembira dan ingin timnya menciptakan momentum.

“Kamu tidak bisa mengalahkan pemenang yang terlambat bukan? Anak-anak ini tidak pernah tahu kapan mereka dikalahkan,” kata Critchley, yang timnya duduk di urutan ke-12 di liga.

“Itu adalah kemenangan yang luar biasa dan tiga poin bagus. Kami memiliki keyakinan tentang kami dan kami tangguh dan sulit dikalahkan, tetapi kami harus mempertahankannya. ujarnya kepada sbobet.

“Semangat dan ketahanan yang telah dikembangkan anak-anak ini telah datang dari awal musim yang sulit, mereka luar biasa.

“Kami mencetak gol kemenangan yang sangat bagus di link bola88, itu menunjukkan karakter nyata untuk melakukan itu.

“Itu adalah pertandingan yang sangat bagus antara dua tim yang sangat bagus. Saya pikir kami sangat tidak beruntung karena kalah satu gol, tetapi kami merespons dengan baik.

“Saya kecewa dengan awal babak kedua tetapi kami mencetak gol bagus untuk memimpin dan kemudian kebobolan gol yang mengecewakan.

“Saya tidak berpikir ada banyak di antara banyak tim di divisi ini. Kami menunjukkan beberapa konsistensi sekarang tetapi kami tahu itu juga bisa berubah ke arah lain.”

Itu adalah kekalahan kedua berturut-turut Hull setelah kekalahan mengejutkan 1-0 pada Sabtu dari Shrewsbury dan sekarang tiga pertandingan liga tanpa kemenangan.

Mereka masih di puncak klasemen tetapi bos Grant McCann mengakui dia tidak menikmati rasa pahit dari hasil baru-baru ini.

Dia berkata: “Saya marah kehilangan permainan, terutama karena ketiga gol itu lunak.

“Ini mentah kami telah kehilangan permainan dan saya pecundang terburuk di dunia.

“Tetapi kami harus memilih para pemain lagi karena kami menghadapi Portsmouth pada hari Jumat. Kami membutuhkan tanggapan.

“Kalah dua pertandingan berturut-turut tidak bagus, tetapi kami tidak panik. Ini menunjukkan seberapa baik yang telah kami lakukan hingga saat ini.

“Kami masih dalam posisi bagus dan perjalanan masih panjang. Akan ada benjolan dan memar di sepanjang jalan. Para pemain terluka tetapi kami akan menjemput mereka.

“Kami tidak buruk seperti melawan Shrewsbury pada hari Sabtu, tetapi pada akhirnya tiga gol telah merugikan kami.

“Saya tidak tahu apakah kami telah meningkatkan harapan setelah awal yang baik, kami hanya mencoba untuk melanjutkan pekerjaan kami dan mencoba melakukan sebaik yang kami bisa.”

Leave a Comment