Joey Barton Mengkritik Wasit Setelah Bristol Rovers Menempatkan Empat Gol Melewati Accrington

Menurut sbobet online – Joey Barton mengkritik standar wasit League One setelah melihat tim Bristol Rovers-nya meredakan ketakutan mereka akan degradasi dengan kemenangan komprehensif 4-1 atas Accrington.

Manajer senang dengan tiga poin yang diamankan oleh gol-gol dari Luke Leahy dan Alex Rodman sebelum turun minum dan Sam Nicholson dan Zain Westbrooke di babak kedua. di daftar bola88.

Paul Smyth mencetak gol hiburan untuk Stanley setelah 77 menit, tapi Barton merasa Rovers adalah nilai untuk kemenangan yang lebih besar, bersikeras mereka ditolak penalti penghalang oleh wasit James Bell terlambat.

“Saya masuk penjara karena kurang dari tantangan oleh penjaga mereka pada James Daly,” candanya. “Itu adalah hal paling aneh yang pernah saya lihat ketika wasit tidak menunjuk titik putih.

“Ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu setelah pertandingan dan dia mengatakan kepada saya bahwa kiper berhak untuk membuat tantangan. Tetapi jika dia tidak mendapatkan bola, itu harus menjadi penalti.

“Saya telah bertanggung jawab untuk lima pertandingan sekarang dan wasitnya buruk secara keseluruhan.

“Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi, tetapi penting bagi saya untuk menyampaikan maksud saya setelah menang, jadi orang-orang tidak berpikir saya membuat alasan setelah kekalahan.

“Skor itu menyanjung tim pengejar play-off di Accrington. Penjaga gawang mereka telah melakukan beberapa penyelamatan hebat.

“Tapi itu tiga poin dan tidak lebih dari itu. Kami harus terus membangun dari sini.”

Bos Stanley John Coleman tidak memiliki keluhan tentang kekalahan itu.

“Kami tidak pantas mendapatkan apa pun dari pertandingan dan tim yang lebih baik menang,” ujarnya kepada bandar asianbookie.

“Kami tidak akan menangis dan menjerit tentang hal itu karena para pemain tidak bermain dengan buruk. Tidak ada kekurangan usaha, tetapi aplikasinya tidak ada.

“Semua pujian untuk Rovers, yang bermain sangat baik. Anda mendapatkan malam seperti ini di sepak bola dan yang penting adalah bagaimana Anda merespons.

“Kami akan melihat permainan dan menganalisis kesalahan kami. Tapi perjalanan masih panjang musim ini dan kami harus segera melupakan pertandingan ini.

“Saya pikir itu adalah 7-5 bagi kami secara agregat selama dua pertandingan dengan Rovers musim ini. Kami tidak terbawa oleh kemenangan kandang 6-1 kami dan kami tidak akan terlalu kecewa tentang malam ini.

“Kadang-kadang Anda tidak tahu mengapa kinerjanya buruk. Tetapi jika penggemar kami ada di sini, saya akan meminta maaf kepada mereka karena itu tidak cukup baik.”

Leave a Comment