Gareth Bale ‘Bangga’ Saat Wales Mencapai Babak Sistem Gugur Euro 2020

Gareth Bale mengungkapkan rasa bangganya setelah Wales lolos ke babak sistem gugur Euro 2020.

Wales takluk 1- 0 dari Italia di Bulu halus pada hari Minggu namun terletak di antrean kedua di Tim A, di atas Swiss dengan beda berhasil.

Di prediksi asianbookie – Ethan Ampadu mendapat kartu merah langsung karena pelanggarannya di menit-menit akhir terhadap Federico Bernardeschi dan Wales memainkan 35 menit terakhir di Stadio Olimpico dengan 10 pemain.

Wales, yang mencapai semifinal Kejuaraan Eropa terakhir di Prancis lima tahun lalu, sekarang akan menghadapi runner-up Grup B – mungkin Denmark, Finlandia atau Rusia di Amsterdam pada hari Sabtu.

“Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit sejak awal,” kata Bale kepada ITV.

“Ada banyak pertahanan, banyak berlari dan banyak tubuh lelah di luar sana. Saya bangga dengan anak laki-laki.

“Kami ingin mencoba dan mendapatkan hasil, tetapi saya kira tidak ada bedanya (karena) kami finis kedua.

“Itu (kartu merah Ampadu) sangat disayangkan tetapi kami harus menggali lebih dalam.

“Kami harus memastikan kami tidak kebobolan sebanyak mungkin, tetapi ayunan lima gol ada di sana.

“Kita akan istirahat sebentar sekarang, memperbaiki semua orang, dan melanjutkan lagi.”

Di daftar bola88 – Swiss mengalahkan Turki 3-1 di Baku tetapi selisih gol mereka berakhir menjadi dua lebih buruk dari Wales.

Swiss sekarang harus berharap untuk lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik.

Bek Chelsea Ampadu akan diskors untuk pertandingan babak 16 besar dan bos interim Wales Robert Page merasa kartu merah itu “keras”.

Page berkata: “Tentu saja Ethan kecewa. Dia masih muda dan dia ingin menjadi bagian dari turnamen besar ini. Ini akan menghambat itu.

“Cukup sulit dengan 11 orang tetapi memiliki 10 orang memberi kami bukit yang lebih besar untuk didaki.

“Saya tidak bisa berbicara banyak tentang anak laki-laki. Mereka harus menggali lebih dalam dan mereka telah menyelesaikan pekerjaannya.

“ Aku ketahui Swiss berhasil 2- 0 di sesi awal, namun fokus penuh aku merupakan melindungi para pemeran senantiasa fokus serta termotivasi.

“ Terdapat sebagian pementasan besar di luar situ serta para pemeran betul- betul layak memperoleh seluruh aplaus sebab menemukan tempat kedua itu.”

Kemenangan Italia membuat mereka menyamai rekor nasional 30 pertandingan tak terkalahkan dan Azzurri sekarang akan menuju ke Wembley untuk pertandingan babak 16 besar melawan Austria atau Ukraina. ujarnya kepada sbobet online.

Manajer Roberto Mancini mengatakan: “Kami membuat delapan perubahan tetapi tim bermain sangat baik dan pantas untuk mencetak lebih banyak gol.

“Tetapi tidak mudah untuk mencetak gol setelah menjadi 11 lawan 10 karena mereka hanya duduk dalam dan bertahan. Tidak mudah bagi kami untuk menemukan ruang.

“Sangat menyenangkan bagi kami untuk pergi ke Wembley, ini adalah arena yang luar biasa.

“Tapi ini adalah awal dari kompetisi yang sama sekali baru dan tentu saja kami harus bermain sangat baik untuk bisa melaju sepenuhnya.

“ Impian kita merupakan kembali ke Wembley sekali lagi di pertandingan ini.”

Leave a Comment