Ozil ‘Telah Menerima Tawaran Dari Seluruh Dunia’ Tetapi Akan Tetap Di Arsenal, Klaim Agen

Di situs sbobet online- Erkut Sogut mengklaim bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan menyelesaikan kontraknya di Stadion Emirates meskipun ada minat dari tempat lain

Agen Mesut Ozil, Dr. Erkut Sogut menegaskan bahwa gelandang Jerman itu telah menerima tawaran dari seluruh dunia, tetapi mempertahankan bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan menyelesaikan kontraknya dengan The Gunners.

Mantan playmaker Real Madrid itu tidak bermain untuk klub London utara itu sejak Maret 2020 dan dikeluarkan dari skuat Mikel Arteta untuk Liga Premier dan Liga Europa.

Pembalap Spanyol itu sejak itu menyarankan agar Ozil dapat kembali bermain pada bulan Februari, ketika penyesuaian pada pemilihan 25 pemain aslinya dapat dilakukan setelah penutupan jendela transfer Januari.

Di link bola88 – Ozil akan dapat mengadakan pembicaraan dengan klub asing mengenai kemungkinan kepindahan di Tahun Baru, dengan kontrak gelandang itu akan berakhir pada musim panas 2021.

Dia sangat terkait dengan perpindahan ke raksasa Turki Fenerbahce dan, sementara Dr. Sogut mengkonfirmasi diskusi awal telah diadakan, dia bersikeras bahwa perpindahan Januari tidak mungkin.

Perwakilan Ozil mengatakan kepada Fanatik: “Mesut memiliki enam bulan lagi dalam kontraknya dengan Arsenal. Tentu saja dia merindukan sepak bola. Dia saat ini bekerja keras untuk mengenakan seragam Arsenal lagi, dan dia akan terus bekerja.

“Saya ingin menyatakan dengan jelas situasi kami mengenai Fenerbahce. Ya, kami mengadakan pertemuan dengan mereka. Kami melakukan percakapan empat mata dengan orang-orang top klub. Namun, kami tidak dapat melakukan pembicaraan transfer resmi sebelum Januari. Kami menerima tawaran transfer untuk Mesut dari seluruh dunia.Ketertarikan Fenerbahce juga diketahui.

“Tidak ada yang berubah untuk Mesut saat ini. Dalam situasi seperti ini, tampaknya Mesut akan menyelesaikan musim di Arsenal.”

Ada seruan agar Ozil diintegrasikan kembali ke dalam skuad tim utama di Emirates Stadium, dengan Arsenal memulai kampanye 2020-21 dengan cara yang suram.

The Gunners berada di urutan ke-15 dalam tabel Liga Premier dan hanya mencetak 11 gol, sementara hasil imbang 1-1 mereka dengan Southampton terakhir kali melanjutkan enam pertandingan liga yang menyedihkan tanpa kemenangan.

prediksi asianbookie, Ozil sementara itu, telah memberikan petunjuk yang sering di media sosial bahwa ia tetap berkomitmen untuk tujuan Arsenal meskipun dibekukan di klub, dengan posting terbarunya bersumpah untuk tidak menyerah “tidak peduli seberapa gelap kelihatannya”.

Leave a Comment